Tina Dengan Kaget Akan Tetapi Tidak Meminggirkan

dalam akal mulai memenungkan gimana aturan membujuk tina ml, karna dalam batin bener bener ingin sangat merasakan nikmatnya badan sexy serta putih tina yang adiwarna ini… dalam ekspedisi mengantar tina, aku bengkokan mobil ke jalan antap di kawasan kapling kosong yang dipakai sepak bola anak belia kalau petang hari…

aku parkirkan mobil aku di pinggir jalur dekat pokok kayu yang terdapat di dekat kapling kosong tersebut… kelihatan cuaca antap cuma sedikit alat transportasi yang berjalan, kulihat tina yang lagi bersandar disamping aku.. kelihatan badannya yang memepas birahi, wajahnya yang adiwarna, bibirnya yang pipih ditambah lehernya yang putih mulus…

‘tina, saya bisa tak mencucup tina? ” pertanyaan ku pada tina dengan ku mengacak pukang tina..
“apa – apaan abang, abang ingin ngapain, , ” jawab tina dengan kaget akan tetapi tidak meminggirkan tangan aku yang mulai mengelus belai pahanya..

langsung atas kancap antusiasme amoral, ku mencucup bingkai tina yang pipih, kulumatin semua bingkai tina, serta dengan kuelus belai pukang tina, tidak diduga tina langsung membalas ciumanku, serta kedua tangannya menggenggam pundakku… “aaaaacchhhh… eemmmuuaachh….. eehhmmmm…. ” desau tina dengan menikmati ciuamannya bersama-sama saya…

perlahan-lahan ku advis tanganku hingga mengenai cd tina… atas sendirinya tina membuka pahanya, sehingga gaun mininya menyingkapkan keatas, kelihatan cd corak hitam yang dipakainya terlihat… setelah itu ku belai memeknya dari luar cd dengan lalu kumainkan bibirku melumat bingkai tina yang seksi…